kolom1

Selasa, 14 Agustus 2012

UNTUKMU SIAPAPUN MASA DEPANKU...

Aku memang bukanlah orang yang pertama yang mencintaimu tapi kuharap akulah orang yang terakhir mencintaimu....


Aku memang bukanlah orang yang pertama yang hadir didalam hidupmu tapi kuharap akulah orang yang terakhir dihidupmu...


Aku memang bukanlah orang yang pertama yang menyayangimu tapi kuharap akulah orang yang terakhir menyayangimu...


Aku memang bukanlah orang yang pertama yang membuatmu tersenyum tapi kuharap akulah orang yang terakhir yang membuatmu tersenyum...


Aku memang bukanlah orang yang pertama yang mengusap air matamu ketika kamu menangis tapi kuharap akulah orang yang terakhir yang mengusap air matamu ketika kamu menangis....


Aku memang bukanlah orang yang pertama yang membuatmu tertawa dengan lepasnya tapi kuharap akulah orang yang terakhir yang membuatmu tertawa dengan lepasnya ....


Aku memang bukan orang yang sempurna yang selalu dapat membuatmu tersenyum tapi aku berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu yang dapat menghiburmu dalam tangismu...


Sayangku yang suatu saat nanti menjadi bagian hidupku mungkin aku bukanlah orang yang sempurna tapi kuharap kamulah orang yang mampu menyempurnakan hidupku...


Aku harap dirimulah yang dikirim Oleh Allah SWT untuk menemani diriku hingga akhir hayatku...


Aku harap dirimulah Tulang rusukku yang telah diambil ketika aku terlahir ke dunia ini...



NB : backsound NOAH BAND - SEPARUH AKU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar